Surabaya dan Choco Days 2014

12/16/2014 08:53:00 PM 0 Comments

Salam… 



Selama 3 hari hari aku merasakan tinggal di Ibukota Provinsi Jatim, Surabaya. Surabaya ini lumayan dekatlah dengan kampusku yang berada di Madura. Mungkin hanya dibutuhkan sekitar satu jam perjalanan untuk sampai di Surabaya. Di Surabaya aku tinggal di rumah temanku. Berangkat dari Madura, aku bersama 3 teman lainnya, Ali, Sindhung dan Iman. Salah satu dari mereka ialah yang berasal dari Surabaya dan kami tinggal dirumahnya. Alhamdulillah-lah hidupku tercukupi di Surabaya Senyum dengan mulut terbuka . Karena disini aku dijamu dengan berbagai makanan Segera kembali.  Bersyukurlah aku bisa menikmati Kota Surabaya dengan biaya yang sedikit.. hehe Senyum dengan mulut terbuka.


Jumat, 12 Desember 2014
Berangkat dari Madura hari Jumat sekitar jam 7-an malam. Yang paling aku takuti saat itu ialah ketika aku pergi ke Surabaya tanpa make helm. Terasa was-was banget perasaanku. ‘gimana kalo ada polisi ?’. Uhhh…. takut aku, beneran Wajah menangis. Tapi untungnya, ga ada polisi satupun yang nilang. ‘selamet hidupku Senyum dengan mulut terbuka’.  Saat malam itu juga, setelah sampai di Surabaya, pertama kali yang aku kunjungi adalah UNESA (Ketintang). Luas bener emang UNESA, tapi disitu bangunannya rendah-rendah, gak seperti di UTM yang tinggi dan lantainya banyak Senyum dengan mulut terbuka. ‘banggain dikitlah Senyum’. Setelah dari UNESA, aku langsung cabuuut ke rumah temenku. Rumahnya juga di Ketintang.
Malam hari di rumah temenku, aku juga masih sempet-sempetnya ngerjain tugas Senyum dengan mulut terbuka, bukan tugas kuliah seh… tapi ini tugasku sebagai Co. PDD pada MusWa XII ukmf ITC yaitu buat desain banner sama pamflet. Terus juga aku sempetin ngoding bentar-bentar lah Senyum. Setelah itu semua, waktunya main PES 2015, meskipun nggak menang tapi tetep seneng juga bisa main Senyum dengan mulut terbuka. Setelah semuanya selesai, ternyata yang menang emang tuan rumahnya, Sindhung Tertawa keras dan dilanjutkan istirahat malam. Baru jam 2-an aku bisa tidur.


Sabtu, 13 Desember 2014
Hadeeechh… dech.. kesiangan aku bangun Senyum bingung. Wes gapapa lah … Bangun tidur langsung disuguhi jajan, dan tak lama kemudian nasi-pun datang Senyum dengan mulut terbukaSenyum dengan mulut terbuka.. hehe Tertawa terbahak-bahak. Tujuan hari ini adalah ke Mall Ciputra World Surabaya. Tapi sebelum sampai disana, kami jalan-jalan mengelilingi kota Surabaya. Jalan sampek UNESA (Lidah). Ternyata di UNESA yang ini bangunannya tinggi-tinggi, tapi juga masih ada bangunan yang dalam tahap pembangunan. Maklumlah mungkin, disini kan wilayah lingkungan elit. Trus kami putar balik dan saatnya menuju CiWorldSby. Bertepatan juga di sana ada acara untuk para penggemar anime dan Jejepangan. Nama acara tersebut ialah CHOCO DAYS 2014. Itulah yang menjadi alasan mengapa aku ke Surabaya. Kegiatan-kegiatan yang berlangsung hari itu adalah ada Perlombaan Dance Cover dan Rakit Gunpla. Kami juga sempet, hunting foto… yeay.. meskipun g foto sih aku –_- .. Setelah dari situ, sorenya sekitar jam lima-an, kami pulang… Senyum 
Pada malam harinya, kegiatannya yaitu sama aja kek hari sebelumnya, yaitu bikin desain banner dan pamflet, coding, dan nge-game, PES 2015. Tapi malam ini aku tambah main game lain, yaitu, osu! .

Minggu, 14 Desember 2014
Hari ini adalah acara puncak Choco Days 2014. Mall Ciputra World LG dipenuhi oleh lautan manusia. Para Cosplayer dari berbagai kota pun ikut meramaikan kegiatan ini.
       


Senin, 15 Desember 2014
Perjalanan kembali ke Madura. Capek banget sebenernya, habis semaleman jalan-jalan di mall, trus paginya harus jalan dari pertigaan telang. –_- (sekitar 1 kiloan lah)… Uhhhh, merasa kelelahan..

Terima kasih udah membaca… Senyum tunggu cerita-ceritaku selanjutnya Senyum dengan mulut terbuka

0 comments: